Desmawita

Nama : Desmawita,S,Pd.M.Pd. Tempat tugas : Kepala MTsN 3 Agam Kab : Agam Provinsi : Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Tercantikku
Sahabat tercantikku

Sahabat Tercantikku

sahabat tercantikku.💞 Rindu canda tawamu😍 Hai sahabat tercantikku ❤. Bagaimana kabarmu ? aku rindu canda tawamu,aku rindu kebersamaan kita.😞 miss you sahabat. Untuk sementara kita terpisah oleh wabah convid 19, kita saling berdiam ,saling jaga jarak ,semua aktivitas rutin kita kerjakan di rumah, working from home , semua ini untuk memutus mata rantai virus corona yang telah menguncang dunia dan negara kita tercinta ,hal ini sangat menakutkan,mencemaskan ,mematikan . Hai sahabat tercantikku...saat ini kita dekat namun terasa jauh ,untuk sementara kita tahan diri dulu untuk berkumpul ,kita jaga kesehatan ,semoga kita selalu sehat dan di lindunggi Allah SWT. Hai sahabat tercantikku ,dirimu sosok bidadari ,senyum cantikmu bagiku terkadang berubah rubah ,terkadang berubah menjadi orang tua,berubah menjadi pelipur lara,berubah menjadi pahlawan saat butuh bantuan,berubah menjadi tameng yang melindunngi,bahkan terkadang berubah menjadi spidergirl. Hai sahabat tercantikku bersamamu aku lewati hari hari dengan penuh lika liku,bergandengan tangan erat menepis nestapa,saling berbagi kisah,tentang cita cita bukan sekedar angan belaka,tentang cinta dan harapan yang bertahan dalam jiwa untuk mencerdaskan anak bangsa. Sahabat tercantikku kau memang beda ,kau cantik bukan karna parasmu tapi cantik karna hati , pribadimu ,pengorbanan dan ,perjuanganmu untuk mencapai impian , mencerdaskan anak banggsa melebihi dayang -dayang kerajaan . Bagiku dunia terasa indah jika sahabat tercantiku berada sampingku,terkadang aku lupa dengan diri sendiri bila bersama dan berkumpul dalam canda tawamu sahabat. Hai sahabat tercantikku jaga kesehatan ya...,jaga diri ,keluarga dan orang - orang yang di sayang , jaga jarak,diam dirumah,mari kita lawan convid 19 ini ,kita dukung kebijakan pemerintah untuk diam di rumah.,jangan cemas,jangan takut,jangan kwatir tetapi selalu waspada Mari kita berdoa semoga covid 19 ini cepat berlalu,kita bisa bersama dan berkumpul lagi tuk merajut silaturahmi yang indah dalam tugas dan tanggung jawab untuk mencerdaskan anak banggsa ,kita dapat beraktifitas seperti biasa kembali, bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan khusuk. Sahabatku mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan penuh kebahagiaan,rasa syukur dan bahagia. Hai sahabat tercantikku aku selalu menunggu kebersamaan kita,tetaplah cantik seperti ini,jangan engkau pernah berubah sahabatku,tetaplah tersenyum.😊😍 Teruntuk sahabat sahabat tercantikku ,ku rindu akan masa-masa bersamamu,senyum manismu takkan pernah terhapus dari ingatanku..... ...... bukittinnggi 05042020 #convid19akanjadicatatansampaikapanpun.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post